Mengetahui Ikan Sushui, Si Koi nan Cantik

Ikan koi termasuk kedalam salah satu ikan Karper cyprinuscarpio yaitu salah satu jenis ikan yang bisa dipelihara sebagai ikan hias yang lucu dan menggemaskan. Apalagi, ikan koi memiliki kemampuan hidup yang luar biasa untuk berdaptasi. Dari satu tempat ke tempat pemindahan yang lain, ikan koi memiliki daya adaptasi yang cepat. Meskipun begitu, peternak atau pembudidaya ikan koi tetaplah harus berhati-hati agar ikan tidak mengalami stress. Ikan koi sendiri dibagi lagi menjadi beberapa jenis, diantaranya ada ikan koi kohaku, ikan koi taisho sanke, ikan koi showa sashoku, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bagi Anda para breder yang menginginkan jenis ikan koi yang cantik dan unik, Kami bisa merekomendasikan ikan sushui. Untuk bisa Mengetahui Ikan Sushui, Si Koi nan Cantik ini, silahkan menyimak berikut.
Ikan suhui ini merupakan varietas ikan koi yang memiliki ciri kahs khusus. Ikan ini memiliki ciri khas kulit berwarna biru dengan sinyal merah yang terdapat pada garis sisik pada perut dan punggungnya. Ikan ini juga dikenal dengan nama hi-sushui, dimana jika warna merah yang menutupi punggungnya semakin lebar, maka kualitasnya semakin tinggi.

Memilih Ikan Sushui yang Benar

Mengetahui Ikan Sushui, Si Koi nan Cantik

Ingin Beli Ikan Koi ?

Caranya Mudah, Langsung saja hubungi nomor Custumer Service yang ada di halaman web ini. Klik Benner di bawah ini.

Pada inti dari pemilihan ikan koi sushui yang benar adalah dengan memperhatikan seluruh bagian tubuh dan cara berenang ikan koi ini. Pertama, perhatikan sisiknya. Sisik pada ikan sushui hanya ditemukan di punggung dengan warna biru indigo atau nila. Selain itu, pada ikan koi sushui yang perlu diperhatikan adalah pola segi di bagian punggungnya. Dari punggungnya haruslah terlihat rapi, memanjang dari bawah hingga selama punggung. Tidak ada bentuk lain yang akan diketemukan. Kecuali jika tidak, maka sushui tersebut termasuk dalam jenis mudagoke.

Perawatan Ikan Sushui

Ikan Sushui

Ingin Beli Ikan Koi ?

Caranya Mudah, Langsung saja hubungi nomor Custumer Service yang ada di halaman web ini. Klik Benner di bawah ini.

Ikan koi jenis sushui ini mudah beradaptasi. Ikan ini bisa dipelihara di kolam semen bersamaan dengan jenis ikan koi lainnya. Namun pastikan kolam cukup lebar sehingga ikan bisa leluasa untuk bergerak. Kolam harus cukup dalam alias tidak dangkal agar ikan tidak terlalu lama terkena sinar matahari. Sinar matahari yang terus menerus tidak baik untuk warna dan corak ikan karena bisa membuatnya semakin pucat.
Itulah dia perkenalan antara pembaca dengan jenis ikan koi sushui. Untuk pemberian pakan dan perawatan rutin bisa dilakukan sama dengan jenis ikan koi yang lainnya. Yang terpenting adalah ikan bisa tetap sehat, berenang dengan indah dan bisa dinikmati oleh manusia. Bagi Anda yang mengingkan jenis ikan ini bisa mengunjungi kami di jual ikan sushui terbaik. Atau bisa langsung pesan melalui kontak kami yang sudah tertera di website ini. Kami akan pastikan Anda mendapatkan ikan koi jenis apapun, terutama ikan koi sushui dengan kualitas terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *